Tuesday, March 02, 2010

Pelecehan Seksual.....

Entah apa yang di pikiran orang2, emangnya cowo bisa seenaknya diperlakukan tidak senonoh begitu!

Hari ini naek lift, karena memang dasarnya tidak suka manusia, gw berdiri di pojok lift. Terus masuk auntie2. Berdirinya koq mepet di depan gw banget...padahal masih ada ruang bolong tuh di bagian depan liftnya.

Makin lama makin mepet (gw berdirinya sampe tegak lurus begitu)...eh terus kurang ajar, bab* hutan, keb*, anj*ng...seenak jidatnya NYENDER ke gw! Woooiii itu bagian depan bolong gitu...bukan lift-nya kurang tempat!!
Masya ampun...itu bener2 nda deh...gw seumur2 sepadat2-nya lift (yg kali ini tidak padat!), selalu berusaha menghindari yang namanya bersentuhan dengan wanita (apalagi kesentuh boobs-nya..no..no..no).
Ini...dia nyender ke dada gw! Aduh gila romantisnya ya bow...kalo orang ngeliat kesannya kaya gw berondongnya kali..AARRGGHH!!!

Memang di Singapur sama kurang ajarnya kaya di Indo. Gw ogah pipis di toilet MRT Clementi and Chinatown (blacklist!). Oom2-nya pada "pipis" en ngintip terang2-an! Masa pipis badannya pake dicondongin ke belakang en terang2-an ngeliat ke arah "situ".

Di Indo kejadian dua kali gw.

Pertama naek busway. Ada cewe di depan gw..lumayan padat sih waktu itu. Eeeh masa pantatnya digesek2-in ke arah well.."under the stomach area". Awalnya sih punya pikiran positif..ooh padet kali ya..ga sengaja. Eeeeh tapi koq berulang2..pake gerakan memutar lagi. Lagian kalo cewenya normal nyadar donk..dia gesek ke bagian mananya cowo..minimal jaga jarak gitu..nah ini nda... Gw mundur..eh dia mundur en ngegesekin lagi.
B*biiiii!!!! Pas turun pake curi pandang segala lagi...iiih bener2 ngga deh!

Terus pernah sekali...pas pulang kerja dari Siemens. Gw naek bus pulang ke Tangerang. Kan perlu tuker ke angkot tuh. Nah pas naek angkot seperti biasa tas gw pangku di depan (kalo ditaroh di bawah rawan copet soalnya ga keliatan kan tuh). Nah satu cowo naek juga (dari bus Jkt-Tng yang sama) duduk di sebelah gw. Tasnya juga dia pangku di depan.
Angkot berjalan...gw mulai merasa ada tangan grepe2. "OMG..copet!!" pikir gw. Tapi karena dompet en hape gw taroh di tas..ya gw pikir sok aja.

Masalaaaahnya........tangannya koq ngga ke arah kantong seperti lazimnya (gw pernah kejadian dengan modus ini..pas SMA...cuman di kantong gw cuma ada dasi sekolah..ya gw cuekin aja). Dia grepe2 ke arah paha..en lama2 merambat ke arah inner paha pake gerakan membelai lagi.
Tiidaaaaaakkk!!! Curi2 pandang lagi!
Mau teriak susah...entar orang pikir ada apa sih copet bukan, mengancam nyawa juga bukan...mau turun lah ini udah malem (jam 9+) susah cari angkot lagi. Terus gak bisa geser..angkotnya fully loaded.
Gw cuma berharap tangannya jangan sampe ke bagian tengah paha...plis2..jangan.
Untungnya dia turun duluan..fiiiuh....

Susah kalo cowo begini mah. Mau teriak ntar dikirain apaan..(bencong kali yee). Huh gender!
Bingung gw menariknya gw apaan. Baju biasa, badan gitu2 aja, tampang NEEEERRDDD banget, celana kaga pernah seksi2 amat (gw keluar rumah selalu pake norma celana harus di bawah lutut).

Kenapa ya dengan manusia . Mau pegang ngomong aja deh...sini gw kasih pegang, mau liat juga ngomong..gw kasih liat. Susah betul hidup yang sudah sulit ini!