Wednesday, December 29, 2010

Liburan Natal

Di Changi pas penerbangan SGP-CGK, si Lion dudul malah telat dan jadinya para penumpang kudu pindah gate. Boarding pas yang sudah disetor dibagiin kembali, dan namanya dipanggil satu2. Duh seperti anak TK.

Penerbangan malam itu nda ada cewe kece. Tapi ada cowo keren. Rambut item lengkap dengan kumis dan jenggot tipis. Baju dan tasnya juga item, tapi jadinya keren. Di pesawat kita sempet bergesekan satu kali (ceileee....), gw mau naroh tas di atas, dia mau jalan ke belakang.

Pas pindah terminal berpapasan dengan pramugari Qantas, wah keren2-nya. Dandanannya membuat pramugari Lion seperti lenong. Someday I will call Australia home!

Wait, Saut-kah itu part-2?!?! Lagi2 gw satu flight dengan orang yang "mirip" Saut LO Manik, IF00 yah kalau nda salah. Kesempatan lainnya pas penerbangan Jakarta-SGP entah kapan.
Kenapa gw bilang "mirip", hmm soalnya kurus banget! Muka sih ok-lah mirip, tapi tingkat kekurusannya itu?!?! Belum lagi koq dia ga nyapa2 gw yah? Mustinya kan kenal? Ok-lah gw kasih skor 85% mirip.

Di Jakarta, well Tangerang tepatnya...lagi2 bokap membuat ulah. Huff..ga bisa kencing lagi, kateter tidak masuk, dan terpaksa "dibuat" lubang langsung ke bladder.
Ya su lah...mau bilang apa.. Dibilang dokter tidak boleh olahraga berat dan naek motor..masih aja bandel. Kalau ngga begini ya mana bisa sadar.

Untungnya bow.. Matahari diskon 20% all item! Langsung deh gw gelap mata dan shopping spree! Tapi entah karena nda muda lagi, pilihan gw cuma jatuh ke The Executive Premium yang setelah diskon lebih murah daripada kemeja kerja Giordano. OP, ONeill, semua2 itu koq rasa2nya kurang sreg lagi.

Mau nyari celana pendek, astaga naga...semua2nya celana halal! A.k.a di bawah lutut. Watchout, MGee, semua2nya halal! Gimana mau tampil seksi!
Untung ketemu Polo yang diskon 50% tapi itupun cuma ada ukuran 32. Ya bisa pake sih..tapi kurang seksi gitu...

Billabong gw blacklist untuk beli di Indo, sama dengan Giordano. Entah kenapa dua merk ini lebih murah beli di SGP.
Kaos Billabong After Dark yang 70% rayon bambu di Point Break Rp. 444.000, alamak! Di OG gw beli yang gambar tengkorak SGD49.90 + disc. 10% member OG. Di Indo malah gambar2-nya lebih jelek lagi.

Bagi gw kaos itu no. 1 adalah bahan, no. 2 adalah gambar yang berkarakter (halah...).

Terus satu dari my best-best-friend bakal married 1 Mei taon depan. Yang satu lagi bakalan juga lah..keliatannya sama cewenya sudah nempel kaya perangko.

Gw kapan??? Hiks...padahal gw kan nda jelek2 amat...T.T.
Cewe gandengan pun aku tak punya...

Masalah cuaca... sepertinya memang dunia mau kiamat. Nda pernah seumur2 ngeliat cuaca se-ekstrim ini. Sebentar panas, sebentar ujan, sebentar badai. Aneh bin ajaib. Terus gunung meletus dua biji. Katanya gara2 ini harga cabe naek.
Bagi gw pribadi sih, makan terus cabe-nya dihargain (satu sendok = gopek) itu sudah tanda2 kiamat.