Wednesday, March 30, 2011

'Forever Young'

Mungkin gw mesti bilang ini adalah lagu favorit gw.

Pertama kali dengernya di dugem, mungkin ketika kali-kali pertama gw tau yang namanya dugem. Sampe sekarang setiap kali setiap denger lagu ini di tempat dugem (dengan house remix-nya) pasti mau turun joget gw! Hahahaha!

Pas kuliah di SGP, alangkah kagetnya gw ketika temen2 sekelompok gw ngga tau ini lagu (waktu itu kita lagi lembur ngerjain tugas). Ckckck...generasi sekarang ngga tau yang namanya klasik! Totally nerds and geeks!

Pas nonton Burlesque dengan separoh hati (karena dipaksa sama temen2 cewe dudul, sementara gw mau nonton Season of the Witch), cuma dua hal yang bikin gw ga terlalu ngedumel. Cher and sekilas lagu Forever Young!

Kenapa gw suka? Mungkin karena liriknya kena banget: "I want to be forever young", "Youth is like diamonds in the sun, and diamonds are forever", "So many dreams swinging out of the blue, let them come true",...

It's a dream i know..because it's forever. Tapi di kala dugem ato malem2, bolehlah gw bermimpi sedikit.

The fact is quite the opposite. Nothing is forever. Because if something is forever that we will not respect it and take it for granted.

Banyak orang yang bilang "I love you forever and ever"...and a load of sh*t! Cinta juga perlu dipupuk dan dipelihara (dengan duid ?) kalau nda juga habis terkikis oleh waktu (duile...).

Demikian juga dengan masa muda.. huff... gw sadar betul, hanya ingin bermimpi agar masa2 ini bisa sedikit lebih lama.
Tapi sisi lain diri berkata: "Dream is just for the weak..."
Ada juga sisi lain yang berkata: "You have to take this life more seriously...."

Mungkin gw kesepian sampe2 harus ngomong sendiri...??

Ada satu dari banyak hal yang gw pelajari dari agama Islam yang cukup berdengung sampai sekarang:
“Rebutlah lima perkara sebelum datang lima perkara lain, yaitu masa muda engkau sebelum datangnya hari tua, masa sehat engkau sebelum dilanda sakit, masa kaya engkau sebelum masa miskinmu, masa lapang engkau sebelum datangnya waktu sibuk, dan masa hidup engkau sebelum datangnya saat kematian.”

Lima perkara sebelum lima perkara.

Kalau boleh mimpi lagi... i really2 want to dance with my life partner...with this song..someday in the future.

Tapi untuk sekarang...puff..i have to do lima perkara itu. Selagi muda, selagi sehat, selagi masa lapang, selagi hidup: lari, sepeda dan berenang!
Seberapapun susahnya, dan mungkin nanti gagal dengan memalukan, setidaknya gw mencoba untuk meraih satu cita2 dalam hidup.

Because young is never forever....but I will make it so (and die trying..but hell..nobody comes out of this life alive....)!