Wednesday, November 23, 2011

The sexiest job...

Is.... archeologist.

Wow! Serius?! Well tidak seperti di dunia nyata, tapi di dunia hmm semi nyata, arkeolog adalah pekerjaan yang menuntut tampang dan bodi yang rupawan belum lagi skill set yang akrobatik.

Sebut saja Mr(Dr). Indiana Jones, Mrs. Lara Croft


dan Mr. Nathan Drake <-- walaupun yang ini lebih mirip ke treasure hunter.


Tapiiiii........

Ada lagi yang tidak kalah beken.

Meet Mr(Dr). Tommy Oliver dari MMPR Dino Thunder. Alkisah setelah lulus dari Angel Grove High School, dia terus bersekolah, sambil nyambi jadi Power Ranger melawan monster2, masuk MIT dan mengambil PHD di palaentologi. Dan akhirnya menemukan artifak yang dipakai sebagai basis Power Rangers Dino Thunder. Cool huh?!

Tentu saja, apalagi dibandingkan dengan saya yang umur sudah segini tapi masih saja nongkrongin Power Rangers (tapi apa boleh kata seneng booo). Belum lagi otak full power saja tidak mampu masuk MIT, apalagi disambi melawan monster :(.


Wait.. apakah ini Tommy yang sama seperti Green Power Ranger dulu di jaman cinta monyet dengan Kimberly a.k.a Pink Ranger? Yup2, seperti tulisan di atas, si Tommy sudah ada sejak jaman Angel Grove, jadi jaman MMPR original. Jadi selama ini dia sudah maen sebagai Power Ranger Hijau, Putih, Merah, Merah, dan terakhir ini Hitam.

And as usual black is the coolest color (mengingatkan pada warna hitam pada JetMan)! Entah kenapa di Dino Thunder, dengan potongan rambut pendek, dan berpakaian serba hitam (+lengan panjang untuk menutupi tato), Jason D Frank terlihat lebih dewasa, serius, dan keren dibandingkan peran2 sebelumnya.

Dan tentu kembali ke topik semula, this doctor can really kick (monster's) ass!


"Aren't you little old for this Tommy?"
"I may be old, but i can still pull it off."

Cool!