Wednesday, March 10, 2010

Hari gene masih perawan??

Hari gini, kalo gw ketemu cewe yang masih perawan, gw malah suspect macem2. Well kalopun masih perawan setidaknya udah petting atau heavy foreplay atau oral dong...
Kalo masih belum juga..WHAAATT!!!
Ada yg ga beres sama cewenya... entah cewenya geek abis, atau gak laku, atau over fanatik, aduh pastinya susyah deh.

Pas SMA, pernah reunian dengan temen2 baik SMP. Semuanya geng cowo. Dan kita pernah membahas masalah atau ga sih keperawan itu.
Ada teman yang keukeuh sekali ttg pentingnya keperawanan itu.

Gw sih waktu itu bilang ngga penting, argumennya adalah:
  1. Gw kaga suka seks darah2-an. Gile kali yaa.... ngebayanginnya aja eneg (itu berdarah terus masih disodok2 begitu..aaah tidaaak). Kalo emang suka ya maen aja pada saat cewenya mens. Gw sih lewat dah fetish soal darah (terserah dah orang Jepang mau bikin film fetish soal darah)...kalo maen pipis masih seksi :P.
  2. Emang cowo juga masih perawan?? Well kalo diitung dengan tangan kanan, gw udah ga perawan koq dari kelas 3 SD (waktu itu bahkan masih belum keluar apa2 lho...). En gw yakin dengan statistik yang bilang 95+% lebih cowo pernah onani..it's normal gitu lho..
  3. Yg namanya perasaan "Aduh senengnya cewe gw masih suci, dll" itu mah lewat aja. Dijamin yg namanya perasaan kaga bakal tahan lama. Yg namanya buka segel itu cuma sekali tho...kaga bisa diulang tiap hari. 10-20 taon juga lupa...jadi kakek nenek juga kerjanya ribut mlulu.
Ketika kuliah..duh semoga tidak dijadikan contoh, cuma masa2 kuliah gw memang anomali dari yang seharusnya. Well my defences are.. tahun pertama habis untuk ospek, tahun kedua , ketiga gw pasang kawat gigi (practically no sex in the city). Tahun keempat..ehm.. my first oral (dilanjutkan dengan 2nd..3rd, etc).

Untungnya lulus kuliah gw kembali ke peradaban modern yang normal .. fiuh... Welcome Starbucks! Die you all hypocrite students (especially for anak2 K*.. kalo inget gimana dulu..wew.. gw masih ga seneng sampe sekarang)! Aurat aurat orang ngapain lu urusin! Kalo ga mau liat..ya colok aja mata lu sendiri. Masa berenang mau tutup aurat..heleh2...

En sekarang?? Gw ga pernah ngaku perawan koq. I'm not a virgin..period (have i done the hardcore?? Ehm..details are still a secret =P). Dan gw juga ga expect pasangan gw untuk perawan koq. Fair and square. Malah kalo serius gw lebih ke arah "test drive sebelum membeli". Pastinya doong.... beli alat elektronik yang dipake 1-2 taon aja sekarang gitu, masa ini yang katanya dipake sampe akhir hayat ga begitu.
En untungnya gw really really not into someone yg baik2 ... so boring ("Saya hobinya berdoa... saat teduh".. matek..:hammer:). Tapi gw juga males dengan orang yg otaknya di dengkul. Yah era milenium gini setidaknya diferensial bisa dong! Susah sih nyarinya..makanya gw single terus (tapi bukan berarti sexually inactive =P).

Well at the end, pentingnya keperawanan itu masalah selera koq.

Yg ngomong begini (sumber)
"Seorang wartawan Amerika Latin berkata, “Saya tidak menduga remaja Indonesia begitu bebas, melebihi negara kami…..’"

Aduh Bapak ini kamp*ng betul... ini Asia gitu loh.. The next economic center of the world. Bahkan the freest economy dipegang oleh Hongkong! Bukan Eropa atau Amerika! Masa mau dibandingin sama Amerika Latin.. ya jauh toh yoo...
Udah lewat masa2 Asia itu konservatif, menutup diri...Sekarang Asia embraces the world. Flow of information, money, people dari seluruh dunia mengalir ke Asia, bukan Amerika Latin!

En Indonesia..mau tidak mau... harus melangkah maju juga, bersama efek2 sampingnya :D. Gw pribadi malah bersyukur Indonesia bisa maju dengan segala kebebasannya. Memang perlu diakui ada beberapa oknum masyarakat yang masih norak (mungkin termasuk Bapak.. ngapain sih sirik betul, coba bandingin deh ke Thailand sono..). Semoga bisa teratasi dengan meningkatnya mutu pendidikan.

'Nuff said, t's not apple to apple comparison!