Sunday, October 10, 2010

I like glasses

Gw suka pake kacamata. Ok awalnya karena gw naek motor (dengan helm kebuka) dan berenang. Dua hal ini very no..no.. dalam hal pake contact lenses. Sekali kemasukan sesuatu..wadoow..

But now..I don't know..It's like being Clark Kent. Dengan kacamata terlihat lebih pintar, geeky, normal, etc etc...
Without glasses...a hidden personality.

Gw mesti mengakui..gw tanpa kacamata..*eehm* lebih liar dan binal...
Ok gw off kacamata only in few occassions (selain keperluan pribadi seperti tidur dan mandi)

Di beberapa saat di kelas gym ketika perlu tenaga tambahan.. well kacamata menghalangi keringat plus licin jadi gampang jatoh. Lepas kacamata, jadi lebih free karena keringat boleh lari ke mana2.

Berenang... gw ga ngeliat jelas so I less care. Gw berenang di tempat sepupu gw, dan gw less care nake turun lift residensial in swim trunk...so what getu looh... Tapi kalo gw pake kacamata..oow.. malu.
Actually including showering in public places, like public swimming pool. Kalo ga pake kacamata.. gw ok2 aja naked.

And the last but not the least.. ketika doing 'wild things' and of course *uhuk* having sex. Dugem gw pake kacamata... mabok masih... tapi kalo udah tahap lebih lanjut (or gw mau melanjutkan ke tahap berikutnya)...ok..better off.

Ada yang bilang "I can't believe you actually did it..."... yeah because of my look with glasses on. Just take it off.. and it's a different person.

Btw.. I love my glasses. Frame Oakley ga pernah patah sudah 4 taon lamanya plus kaca Essilor yang sudah 1x ganti karena pecah.