Wednesday, October 06, 2010

Jomblo tidak cukup 24 jam

Jomblo begini koq 24 jam sehari kayanya kurang banget yah... ga kebayang kalo berkeluarga.

Weekday

Bangun jam 7.00
Mandi, dandan, dll...jam 8.00
Jam 8.00 berangkat kerja..sampe jam 09.00
Kerja 09.00-18.00
Pulang sampe rumah jam 20.00 (lebih lama perjalanan pulang karena jalan lebih santai en look see look see along the way en lebih padet).
Leyeh2 lurusin kaki sampe jam 21.00
21.00-23.00 ke gym
23.30/24.00 harus tidur...
Besoknya bangun kaya ketiban bajaj....

Gitu terus all the weekday... notice gw bahkan tidak punya waktu untuk sarapan dan makan malem... hiks...
Itupun hari2 yang sangat normal loh ya... ga pake lembur2, dinner invitation, client visit, dll...

Weekend...
Jumat malem pulang kerja harus kencan..kalo nda dipindah Sabtu malem...
Sabtu siang harus bodypump, spin class, etc etc...
Minggu, belakangan ini ketemu temen yang ngajak ke gereja.. (padahal udah gw bilang gw biasanya ke gereja setan). Abis itu makan siang.. mungkin nonton...

Abis itu Senen lagi...KYAAA!!!!

Stress gw....kapan yah bisa nonton film seri season2-an yang sudah menumpuk hasil donlot-an? Makin lama makin ga kekejer antara yang sudah di-donlot dan yang sudah ditonton.

Eeh satu lagi... gw kalo dandan selalu aja ada yang kelupaan <-- penting ga sih..??
Lupa cukur keq...lupa pake hair gel keq...lupa pake deodoran keq...lupa pake toner keq...
Setiap hari pasti aja ada yang lupa... begitu keluar rumah baru DAMN! Syalan lupa...