Tuesday, October 19, 2010

Kenapa harus membuat diri sendiri susah?

Well last Sunday,..ehmm..ini tidak terlalu membanggakan, tapi gw diajak oom2 jalan.

Cerita ketemunya di mana skip aja...

Gw udah bilang, "I don't do this kind of relationship", tapi dia bilang "let's just be friend...", dan dia ngajak makan malem.
Gw nolak, dia bilang ayolah...akhirnya gw setuju dengan syarat "not too fancy", well salah satunya gw ga mau dianggap money boy (walaupun sejujurnya gw matre).

Dan gw musti mengakui it went quite nice, we talked, we laughed, he asked what kind of sushi that I like, he drove me around the city. I was being pampered after so long that I already had forgotten how it felt like...

Dia tertarik dengan gw... mungkin... secara beberapa kali tangannya ada di paha gw (dan gw lagi pake celana pendek)
Gw tertarik dengan dia.. mungkin.. secara dia 40+, still looking good, directing a company, living in, according to my opinion, one of the most serene place in Singapore.

Tapi gw marah dengan diri gw sendiri! Kenapa bisa berpikir seperti itu! Ok gw matre..tapi bukan alasan!

Dia ngomong...dia udah punya boyfriend, a flight attendant in the most awarded airline. He has taken care of his boyfriend since he was 16 until now: 25. 9 years relationship!
Dan gw nanya..lah terus kenapa lu masih fooling around? Dia bilang dia sama boyfriend-nya sama2 fooling around outside home, tau sama tau but never talk about it. And it's quite common in gay relationship.

Ok it is common. Tapi kemudian lu jadiin gw ban cadangan?
Entahlah, some part of me is "matre" and enjoy being pampered, but some part of me can't accept it.
Gw ga pernah mau jadi ban cadangan, sori..but I'm better than that! I want to be a main prize. Gw setuju dengan perselingkuhan, tapi gw ga mau jadi selingkuhan.
Dan lagi gw mau hubungan kalian yang 9 taon itu sukses dan terus berlanjut!

Friend?? Ngga la yaw selama masih ada sexual intention...I can't accept that.

Gw bilang lagi ke diri sendiri....forget about it..and continue your life. Susah memang...$30/orang makan malam di Sushi Tei menurut gw termasuk mahal dan menurut dia kacang goreng..but at least I have my pride.
Gw ga punya mobil dan bukan director in a company....but i'm still me!
Gw kangen being pampered...but sometimes in the future i will pamper myself.

Some part of me said "Stop being so hard on yourself, and enjoy it"..but I have to say no.. not this time...I am better than a third person in a relationship.

Tapi ini bukan pertama kali gw "being courted" by oom2 40+... pernah sekali sebelumnya...hihihihi....laen kali baru cerita...