Sunday, July 03, 2011

Brad Paisley - Letter To Me

Another song that I like a lot!

Sama seperti lagunya.. pingin rasanya memberitahu diri yang dulu untuk tidak usah khawatir dan kecewa dengan diri sendiri.

Sigh... masa remaja benar2 masa yang berat.

There was a time I really really want to see goodlooking guy in the mirror. Tapi yang kelihatan adalah anak gendut, kacamata botol, tampang geek.
Beli baju harus XL, celana no. 36.
Pas prom pake jas udah seperti pinguin jalan.

Padahal gw pingin tampil menarik. And I blamed myself...alot...alot and alot

But perhaps I shouldn't worry too much.

Ketika koko gw married, gw pakai jas kembali, dan dengan begitu takutnya gw berdiri di depan kaca kembali. OMG I wasn't that bad looking!

I shouldn't worry because I have a lot of good friends! Well... gw juga punya musuh, but I doesn't care much.

Teman datang dan pergi. Dan gw juga membuat teman baru. Tapi teman lama adalah harta terpenting, dan untuk beberapa teman mereka adalah prioritas dalam daftar gw.

Sometimes you don't see your quality and capability. And sometimes other people do. And sometimes orang2 yang salah membuat lu meragukan diri lu sendiri.
Paman gw pernah nyeletuk: "Udah terlambat buat lu untuk latihan berenang lagi" ketika kuliah.
Dan nyokap gw pernah bilang: "Lu memang ga bakat olahraga"

Lucky I've never listened to them. And lucky I listened to people who said that I can do it. Sebodo bakat apa kaga, sebodo apa hasilnya, I only do what I want.

Dan gw ga pernah dan ga akan bisa jadi atlet. But at least gw sekarang bisa liat diri gw di kaca, dan gw melihat orang yang ga bego2 amat, lucu, but not that bad looking.
Dan gw bisa beli baju ukuran M, dan celana 31-32.
Kita sepedaan bareng dan Paman gw dorong sepeda. Dan ga pernah sekalipun gw turun dari sepeda, mau tanjakan kaya apapun juga.

If I could send a letter to me back at those years. It could save a lot of tears, all those years blaming on myself.

And perhaps myself in the future will send a letter back to me now.
To remind me to stop chasing endless dreams and try to settle down.

But i keep saying to myself now: belum saatnya gw berhenti bermimpi.
I will do what I want because this is my life.

Dan gw pingin menjadi orang yang selalu menyemangati orang lain, merayakan kesuksesan sekecil apapun itu, dan belajar dari kegagalan instead of menyesali.
I'm not that kind of person, but I'm trying to be.
And I'm surrounded by a lot of good friends that I can learn from.

Karena hidup cuma sekali, seperti kereta ekspres.
We got so much things ahead! Dan seperti lagunya.. It is not the best part yet!