Sunday, July 03, 2011

Jadi Supporter

Hari ini gw belajar sesuatu yang baru: jadi supporter. All this time gw ikut2 event lari sendiri, berenang sendiri, sepeda sendiri, dan gw berhutang banyak luar biasa kepada para supporter.

Di satu sisi nyaman juga ga ada supporter, no peer pressure. Tapi di lain pihak ya rasanya sepi juga ya. Ga bisa foto2 pas finish =(.

Pas Sundown Marathon yang lalu, ada ibu2 sama anak2 remajanya bawa cooler box bagi2 minuman lemonade, dan pisang. Dan mereka jelas bukan panitia. Terharu rasanya.

So ketika temen gw bilang dia ikut Great Eastern Women 10K, gw bilang kalo gw bangun gw supporterin. Toh tempatnya deket ini sama rumah.

Ya so berangkat lah gw dari rumah. Ga ketemu sebelum start, jadi ya foto2 yang laen aja.

Sempet nyesel ga pake busana lari, ya toh sebenernya gw butuh latihan lari. Buat apa masih rahasia :).

Jarak tempuh 10K. Jadi bener2 ga bisa intercept di tengah jalan. Durasi lari paling 1 jam kurang lebih dikid bo.

Jadi ya nunggu deket finish line maju dikit. Tepatnya sesudah jembatan menuju Merlion. Dan sembari nunggu ya nepokin dan supporterin yang laen.
Was it worth it? Gw bilang yes. Asik juga. Ga sedikit yang membalas tepokan dengan senyum (makanya kalo lari itu senyum kiri kanan).

Lucu juga. Ada bapak bawa bayi dalam stroller sampai masuk ke jalan buat supporterin emaknya. Ada bapak ibu supporterin anak cewenya.

Overall I enjoyed the experience. Meeting and smiling to strangers.. hahaha....

Ngomong2 soal lari...gw masih ragu.. should I or should not register for Standard Chartered 42K? Di satu sisi gw pingin 42K again. Di lain pihak gw pingin juga lari bareng temen2 which means gw mesti drop ke 10K.

Next run is 21K....Hadoooh....