Monday, October 17, 2011

Back Then When The Life Was (not so) Simple...

What is, in your opinion, the most beautiful waltz?

Ketika menonton 'Enchanted', dan ketika Amy Adams dan Patrick Dempsey melakukan 'Kings and Queens waltz', temen2 cewe pada wuih wuih...klepek2..

Buat gw...  John McLaughlin memang luar biasa dengan 'So Close'-nya. Tapi.....

Entah kenapa scene itu mengingatkan gw pada...ok-lah gw memang sudah tua.

Remember 'Waterloo Bridge'? Film jadul entah kapan, but in my opinion this movie has the most beautiful waltz.. with the legendary song 'Auld Lang Syne'.


Gw pertama kali nonton.. hmm SMP kali yah, ketika masih belajar bahasa Inggris. Dan sebenarnya Roy merupakan karakter idola gw.. hemm.. entah berapa ribu kali gw kepingin jadi seperti dia.
Dan berkali2 juga gw juga membayangkan betapa indahnya kalau hidup ini di-shoot hitam dan putih.

.. sometimes gw hopelessly romantic. Gw nonton film ini dan nangis (tentunya diam2 di kamar). Dan gw tidak pernah lagi memandang rendah prostitute.

Entah kapan yah bisa dance waltz...tapi ketika hari sudah malam semua orang berhak untuk bermimpi.