Tuesday, April 10, 2012

Kesan Pertama Begitu...

Menyesatkan....

Ceritanya long weekend kemaren gw habiskan di Singapur. Well awalnya karena ada undangan ulang tahun anaknya rekan kantor, berhubung ultah si emak sama anak deketan, dirayain-nya bareng2...jadi yah harus datang.

Jadilah gw isi dengan acara2 nan tidak berarti.

Salah satunya adalah menghadiri acara kopi jomblo. Secara gw jomblo ya gw memenuhi kriteria dong.

Well yang hadir betul2 orang yang ga pernah gw kenal sebelumnya, pertama kali ketemu, dan sayangnya ga ada satupun yang masuk tipe gw. Aaww...

Karena acaranya setelah acara ultah, jadi gw harus "juggle" dandanan. Ga boleh terlalu seksi jomblo (karena ada ultah) dan ga boleh terlalu formal (karena habis ultah langsung ke kopi).

Setelah > 15 menit matching baju akhirnya gw memutuskan pake kaos Iron Man Uniql*, jeans belel sobek di kaki, dan sepatu casual Rockp*rt. Biar ada kesan kekanak2-an + formal. Dan lagi gw adalah fans berat Iron Man, jauh sebelum film layar lebar-nya keluar.

Begitu ke pesta ultah.."Wow you look so young!" Good....

Dan kemudian di kopi kita maen "Identity", menjawab pertanyaan2 bodoh.

Gw dapetnya "If I were a transport, what would I be...."

Dan jawaban dari para hadirin adalah:

"BMW"

"Train"

"Trem"

"Bus"

"Tourist Bus"

Koq begini yak?....Hmm introspeksi diri.

Kebanyakan jawabannya adalah transportasi besar2 apakah berarti gw harus diet...Hmm yang ini memang harus.

Yang kedua, kenapa semuanya transportasi "baik2"?

Kalo ditanya jujur maka jawaban gw adalah: motorcycle. Oooh how I love riding motorcycle without helmet! It's so good that it get banned!

Ini yang membuat gw agak kesal.. kenapa kesan pertama orang kepada gw selalu baik2.

Pertama kali masuk kantor sini juga. Semua orang di kantor mengira gw orang baik2, sampai mereka melihat FB gw dan baru ngomong kalo ga nyangka gw separno itu.

Well...at least gw jujur dan ga munafik. Gw memang parno dan "dirty minded".

Dan pada akhirnya gw menjawab: "Train"... to please the crowd. What a blatant lie...