Thursday, May 17, 2012

You can't have everything in the world

Sepertinya gw harus say bye2 untuk dua aktivitas: minum2 dan merokok. Secara kalau gw minum2 dan merokok lalu kemudian harus latihan ojek perahu Sabtu dan Minggu, rasa2-nya bakal meninggal dunia dengan sukses.

The demand is very high, sampe2 gw ketakutan seperti masa2 ospek dulu. Alamak udah umur segini masih ngomongin ospek.

Dengan jumlah latihan di atas perahu < 5x, Sabtu disuruh dayung entah brp km (bridge to bridge), lalu Minggu 5 x 1 km. Alamak benar2 brokeback mountain. Mana gw baru sembuh dari radang tenggorokan (akibat merokok weekend sebelumnya)... sampe pingin muntah2 di atas perahu.

Ya terus ditambah bonus lari, push up, sit up, dan lain2 ga jelas. Pulang tangan sudah seperti cendol, punggung sakit, pantat lecet, lalu pingsan dengan sukses.

Sabtu ini gw ada ajakan dugem, lalu another of my friend asked me: "What do you really want...You have to make a decision."

Kalau mau ojek perahu berarti pulang tepar, baik2 makan minum, latihan dan istirahat. Ga bisa dugem2 weekend malem. Kalaupun mau dugem, ga bisa mabok2 sampe wasted. Paling juga cuman 1-2 gelas.

And definetly no smoking.....

Alternatif lain adalah kopi2 Sabtu malem, alamak gw jadi masuk kalangan aristrokat.

Tapi gw pikir2 rasanya gw bakal stik dengan tim ini dulu. Bukannya apa, ada efek positif juga. They're really good guys and gals. 1 bulan bareng tim ojek perahu belakangan ini, metabolism rate gw naek through the roof.

Keringetan kaya orang gila, basah seperti teripang. Gw benar2 ga menyangka bisa seperti ini tanpa bantuan supplemen dan lain2. Hebat.... Pernah gw jalan sedikit untuk ketemu klien, dan mereka melihat gw seperti "What...?!?" Baju basah sampe nyeplak-plak,...

Which is good... karena berat badan juga ikutan turun.... yay! Tinggal menjaga massa otot dengan minum2 protein (yang ini mah gampang tralala..) secara gw bukan meat eater yang baik.

And I really found new muscles! Ok lah silahkan bilang norak, tapi selama ini gw ga tau kalau back muscles itu bisa di-aktivasi.

2 months... dan sudah ada perubahan. Tinggal endure 1 bulan lagi.....

Rasanya i'm going to trash drinking and smoking for a while..perhaps change it to once upon a blue moon only. Sudah tua....