Wednesday, September 05, 2012

Kenapa cewe semacam ini diciptakan

Kemarin pergi body pump seperti biasa. Dan seperti biasa juga agak rame hemm.

Ok, gw ketemu tempat kosong, dan gw sudah taroh step board gw. Jarak dengan yang lainnya cukup nyaman. Kemudian gw pergi lagi untuk mengambil beban.

Begitu balik.... omg... step board gw udah digeser sedikit sama satu cewe dan dia maksa nyelip di antara ruang kosong. Mana bisa ber-body pump dengan ruang segitu sempit...oalaaah. Maksa bener, ga dapet tempat ya sudah, latihan mandiri di luar sana. Gw juga begitu koq.

Ok, gw bertoleransi sedikit, dan gw geser step board gw ke samping, jadi posisi-nya zig zag. So dia bisa dapet tempat yang lebih banyak. Baik hati kan gw, coba orang biasa, mana mau geser buat orang lain.

Pas body pump mulai dia cuma bawa maksimal 2x1kg di masing2 sisi untuk track paha. Alamak. Bolos lagi pas track lunges. Ill feel gw udah liat-nya.

Daaan paling parah. Ketika semua sudah selesai, dia ninggalin poop-nya. Dia cuma balikin sepasang beban 1kg, jadi sepasang lagi dibiarin bergeletak di sana. Ga mungkin lah dia salah ngira itu punya gw, wong gw sama sekali ga pakai beban 1kg.

Astaga naga... akhirnya gw ber-rela hati mengembalikan beban tersebut ke tempatnya dengan hati penuh kutukan. Kalau ada keadilan di dunia ini, gw berdoa dan berharap setidaknya dia mules2 dan sakit perut.